Graduation Private Photo Session | Wisuda UMY 2017 | Eni Rahmawati

Foto Wisuda Jogja - Hai hai kalian para wisudawan dan wisudawati, udah pada booking studio foto buat wisuda kalian belum? Pasti belum kan? Tapi kalo udah dapet pun biasanya di Jogja macet kalo pas musim wisudaan. Apalagi kalo wisudaan kampus kalian bareng sama kampus lain, hedeh.... bisa tua di jalan deh nunggu macet sampe ke studio foto. Kami dari Albero Production ada solusi nih buat kalian-kalian yang males kejebak macet hanya buat foto wisuda dan tentunya nggak kalah kece dari foto wisuda di studio foto. Ini contohnya kayak foto kak Eni Rahmawati wisudawati UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) yang menggunakan jasa kami buat foto wisudanya.


Gimana? Kece kan? Nah, jasa yang kami tawarkan itu adalah sesi foto pribadi buat wisuda atau Graduation Private Photo Session. Masih bingung? Jadi kami menawarkan jasa fotografer pribadi buat wisuda setelah rangkaian acara wisuda kalian selesai. Tempatnya juga bebas mau di indoor atau outdoor, di kampus tempat kalian wisuda atau di luar kampus kalian. Ya, tapi kalo mau nggak kena macet ya di kampus tempat kalian wisuda aja. Hehehe... Kalo di kampus kalian sendiri enaknya ya bisa lebih mengenang masa-masa kuliah kalian pas udah tua nanti, apalagi kalo tempatnya ada banyak kenangan pasti lebih berkesan tuh.


Masih bingung karena budget pas-pasan? Harap tenang, ini bukan ujian.... Hehehe.. Kami juga nawarin paket kolektif atau rame-rame bareng temen kamu yang kebetulan wisuda bareng. Jadi tambah irit kan? Udah murah, bisa asik-asikan bareng temen wisudamu, dan yang penting dapet kenangan momen seru yang bisa kalian kenang pas udah tua nanti.



Nah, itu tadi foto-foto ciamik dari Tim Albero Production saat menjadi fotografer pribadi salah satu wisudawati UMY 2017. Gimana? Gimana? Tertarik kan? Buat teman-temen yang tertarik membuat photo session setelah acara wisuda seperti foto tersebut, kalian bisa langsung saja menghubungi Albero Production melalui instagram @alberoproduction atau bisa juga melalui fan page Facebook Albero Production. Selain foto wisuda, kami juga menerima jasa pemotretan pre-wedding, wedding, dan juga post-wedding. Nggak usah ragu lagi kalau mau pakai jasa kami. Karena jika kalian puas kami juga ikut bahagia...

No comments:

Post a Comment